Kamis, 13 Februari 2014

Susahnya Jadi Cowo

Disini ada sedikit dari beberapa percakapan antara cewe dan cowo dalam menjalin hubungan setiap harinya. Setuju atau tidak, silahkan menilai sendiri. 

Beli Baju
Cewe : bajunya bagus yah ?
Cowo : beli
Cewe : tapi mahal
Cowo : demi cewe
Cewe : lagi banyak keperluan bulan ini
Cowo : ya udah ga usah
Cewe : ok, mau deh
Cowo : .......

Aku Gemuk
Cewe : aku bagus ga pake ini?
Cowo : bagus
Cewe : tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini
Cowo : ya udah pake yang lain
Cewe : tuh kaan...AKU GEMUK!
Cowo : :'(

Memuji
Cowo : baju barunya bikin kamu makin cantik
Cewe : ooo...jadi kalo pake baju lain aku jelek?
Cowo : *kejang2*

Nganter
Cowo : aku anter ya
Cewe : ga usah, aku bisa sendiri
Cowo : oke deh
Cewe : kamu tega aku pulang sendirian?
Cowo : *gigit sepatu*

Gapapa-kan ?
Cowo : maafin aku ya... kamu gapapa kan?
Cewe : aku gapapa
Cowo : oke, good
Cewe : KAMU GA SENSITIF!
Cowo : *mimisan*

Apaaa
Cewe : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Cowo : di toko sana 145rb
Cewe : APAAA...!?!?!
Cowo : *selisih goceng doang*

Nanya 1
Cewe : cantik mana aku sama dia?
Cowo : kamu
Cewe : bohong!
Cowo : ya udah, cantik dia
Cewe : kamu jahat!
Cowo : ...

Nanya 2
Cewe : eh dia cantik yah?
Cowo : iya, cantik
Cewe : cantik mana sm aku?
Cowo : mm...(trauma)
Cewe : CANTIK MANAAA...!!
Cowo : cantikan kamu lah sayang ;
Cewe : bohong!
Cowo : *gedubrak*

Diskon
Cowo : tasnya 500rb
Cewe : mahal, ga usah
Cowo : kalo yg ini 1,2 juta diskon 50%
Cewe : wow! harus dibeli nih, jarang - jarang ada diskon 50%
Cowo : HmMmm◦°◦ºº◦

Labil
Cewe : baju merah/hitam?
Cowo : yang merah OK
Cewe : hitam juga bagus kan?
Cowo : iya sih 
Cewe : *ujung2nya pake yg krem*

BBM-an
Cewe : bbm-an yuk
Cowo : lagi kerja
Cewe : kamu jahat!
Cowo : oke - oke, ada apa?
Cewe : bentar... ada yg PING!!
Cowo : *ngelusdada*

Ngajak Makan
Cowo : mau makan apa?
Cewe : terserah
Cowo : gulai kambing?
Cewe : berminyak
Cowo : pepes ikan?
Cewe : nggak ah, amis
Cowo : terus makan apa?
Cewe : terserah..
Cowo : -.-“


Terkadang cewe memang sulit dimengerti, namun itulah cewe dengan segala keunikannya.. Jadi mohon untuk bisa dimengerti wahai cowo. Katanya...


2 komentar: