Rabu, 04 Januari 2012

entah "Hitam" entah "Putih"

" ..entah yang mana, entah siapa, entah mengapa, dan entah apa.. "


aku terlahir bukan untuk membedakan, tetapi aku terlahir dengan perbedaan.
kehidupanku adalah pemberi kesan berbeda dari satu, dua dan lainnya.
aku bukanlah pembatas, aku tidak terbatas.
aku merupakan kreasi, aku pun terbiasa dengan seni.

aku adalah warna.
warna yang memudar atau dipudarkan.
warna yang terang, atau diterangkan.

aku adalah warna yang terlupa.
aku tidak berbaur dengan warna lainnya.
tidak ada warna di dunia ini yang bisa mengubahku seutuhnya, tak terkecuali engkau.

aku adalah warna yang tak bisa diam.
aku selalu berbaur dengan warna - warna lain.
aku dapat beradaptasi dengan warna apapun, terkecuali engkau.

aku bukanlah kata - kata namun bisa menegaskan kata.
aku menunjukan ekspresi.
aku memberi materi.

terkadang aku disangkutpautkan dengan kegelapan dan cahaya,
baik atau buruk,
benar atau salah.

apapun itu, aku adalah aku.
warnaku adalah warnaku.
aku dan warnaku.
entah hitam entah putih.

2 komentar:

  1. aku mampu menjadi hitam dikala putih memabukkan
    menjadi putih dikala hitam menggelapkan

    Akulah AKU
    Suatu delta tanpa tepi
    Sebuah abstraksi tak berujung

    Karena aku "AKU"

    :)

    BalasHapus